Pertamini Galaxy

Pertamini Galaxy


Bismillahirohmanirohiim,

NEW 2018 !!!! Khusus pemesanan dari wilayah Jabodetabek, bisa bayar ditempat *c.o.d

# Permukaan anti karat
# Dilengkapi dengan alat pembuka kunci tangki dan kunci tangki
# Tiang pompa anti rembes, sehingga air tidak mudah masuk
# Lebih rapi, kokoh dan Bergaransi.

  Memulai usaha haruslah diniatkan semata mata beribadah karena Alloh SWT. Begitu pula usaha kami sebagai produsen PERTAmini Berkah Az Zikra kami niatkan juga beribadah kepada Alloh SWT, untuk memenuhi banyaknya permintaan akan adanya tempat penjualan Bensin atau Pompa Bensin Mini yang akurat takaranya, sehingga konsumen tidak tertipu dan puas karena tidak perlu antrian panjang di SPBU.

  Sebagai pembuat langsung alat pom bensin mini Pertamina yang berlokasi di Bukit AZ ZIKRA Sentul, satu kompleks dengan Masjid yang setiap waktu dikunjungi oleh puluhan ribu jamaah yakni Masjid AZ ZIKRA pimpinan KH. Muhammad Arifin Ilham, semoga menambah keberkahan usaha pertamini Saudara jika bekerjasama dengan kami. Kami Menjual pompa bensin mini dengan harga pertamini cukup terjangkau karena kami produksi sendiri, sehingga usaha ini termasuk usaha kecil yang menjajikan keuntungan yang relevan dan terus menerus, Insya Alloh.

  Harga pompa bensin pertamini buatan lokal kami mempunyai beberapa type yang bisa Saudara sesuiakan sendiri dengan budget maupun keinginan Anda sendiri. Bengkel produksi mesin pom bensin pertamini kami siap bekerjasama dengan Saudara yang ada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi maupun dari seluruh wilayah Indonesia.

  Disamping memproduksi Mesin SPBU Pertamina Mini, kami juga menjual Nosel, Tabung takaran, serta onderdil lainya yang berkaitan dengan pompa bensin pertamini.

  Inovasi terbaru isi full persis seperti SPBU, tdk perlu lagi buru-buru mematikan mesin dan tidak perlu bolak-balik mematikan mesin. Nozle di lepas minyak kembali lagi ke tangki penampungan, angka display berhenti, nozle di tarik display melanjutkan angka selanjutnya.

   Produk Pertamini Digital SYM 57-SMK Lebih Unggul Karena Memakai saringan filter 4 sekaligus dalam 1 unit pertamini Sehingga kotoran BBM tidak masuk ke tangki kendaraan pelanggan minyak eceran

   Berani harga lebih murah dari yang lain nya. bila mana ada mesin harga nya lebih murah dari kami, berkenan beritahu kami. Kami siap harga di bawah nya. Itu jaminan mesin kami harga murah berkualitas

   Untuk pengiriman unit mesin pertamini digital  mesin sampai dahulu ke tangan anda,baru di bayar..
Kualitas dan takaran mesin lebih unggul. Komputer lebih awet, Produksi dari tahun 2012 sudah terjual 4000 unit lebih di dalam maupun luar bogor, garansi service 2 TAHUN, bila pergantian spare part hanya di bayar spare part nya saja.


    Untuk lebih jelas mengenai harga ( Harga bisa se waktu — waktu bisa berubah tanpa mengedit artikel ini ), Prosedur, Spesifikasi Produk dan info kemitraan atau Franchise SPBU Mini Pertamini ini, silakan Saudara datang langsung atau hubungi kami :

PERTAmini Bekah AZ ZIKRA

Bukit AZ ZIKRA Sentul, Jl. Ikhlas 1 ?5 Sentul Selatan Bogor
Jawa Barat.
HP. 0813–1672–7902
0856–9304–1010
0877–8268–8892

Ads related to Pertamini Galaxy : Cara mendaftar pertamini, Harga pom mini bekas, Bisnis bensin eceran, Usaha spbu, Pompa bensin manual.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

nota pom bensin

harga pertamini digital murah

gambar pom bensin