Harga Pertamini 2017

Harga Pertamini 2017


  Memulai usaha haruslah diniatkan semata mata beribadah karena Alloh SWT. Begitu pula usaha kami sebagai produsen PERTAmini Berkah Az Zikra kami niatkan juga beribadah kepada Alloh SWT, untuk memenuhi  banyaknya permintaan akan adanya tempat penjualan Bensin atau Pompa Bensin Mini yang akurat takaranya, sehingga konsumen tidak tertipu dan puas karena tidak perlu antrian panjang di SPBU.

  Sebagai pembuat langsung alat pom bensin mini Pertamina yang berlokasi di Bukit AZ ZIKRA Sentul, satu kompleks dengan Masjid yang setiap waktu dikunjungi oleh puluhan ribu jamaah yakni Masjid AZ ZIKRA pimpinan KH. Muhammad Arifin Ilham, semoga menambah keberkahan usaha pertamini Saudara jika bekerjasama dengan kami. Kami Menjual pompa bensin mini dengan harga pertamini cukup terjangkau karena kami produksi sendiri, sehingga usaha ini termasuk usaha kecil yang menjajikan keuntungan yang relevan dan terus menerus, Insya Alloh.

PERTAMINI DIGITAL ELEKTRIK DAN MANUAL RAKITAN KAMI SENDIRI, MESIN POMPA BENSIN MINI ALAT JUAL BENSIN ECERAN CANGGIH MODERN,

harga pertamini digital

  HARGA PERTAMINI DIGITAL ELEKTRIK DAN MANUAL RAKITAN KAMI SENDIRI PALING MURAH, MESIN PERTAMINI YANG KAMI BUAT TAHAN LAMA DENGAN POMPA BENSIN MINI ALAT JUAL BENSIN ECERAN CANGGIH MODERN, SANGAT MUDAH PENGGUNAANNYA

  Menyediakan pembelian part unit dan melayani pengiriman VIA Ekspedisi Ke Seluruh Jabodetabek sampai Indonesia, paket usaha PERTAMINI dalam kondisi “Siap Pakai” Semua Unitnya dalam kondisi “Tersedia / Ready Stock / All New” Lengkap.

  Bisnis Pertamini sebagai peluang usaha pertamini yang resmi muncul sebagai alternatif dari pedagang eceran bensin yang masih memakai takaran botol, plastik dan sejenisnya yang kurang standar dari segi takaran.Begitu juga, semakin panjangnya antrian di SPBU yang menjual Premium membuat konsumen demi efisiensi waktunya memilih mengisi bahan bakar kendaraan bermotornya di agen pertamini.

NEW  2017 !!!!  Khusus pemesanan dari wilayah Jabodetabek, bisa bayar ditempat *c.o.d

# Permukaan anti karat
# Dilengkapi dengan alat pembuka kunci tangki dan kunci tangki
# Tiang pompa anti rembes, sehingga air tidak mudah masuk
# Lebih rapi, kokoh dan Bergaransi.

Untuk informasi lebih lengkap, segeralah hubungi kami :

PERTAmini Bekah AZ ZIKRA

Bukit AZ ZIKRA Sentul, Jl. Ikhlas 1 No. 5 Sentul Selatan Bogor
Jawa Barat.
HP. 0813-1672-7902
0856-9304-1010
0877-8268-8892

Ads related to Harga Pertamini 2017 : Peluang bisnis di rumah, Usaha jual bensin, Modal bisnis spbu, Pertamini bandung, Cara bisnis spbu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

nota pom bensin

harga pertamini digital murah

gambar pom bensin