Pertamini Bekasi

Pertamini Bekasi


  Memulai usaha haruslah diniatkan semata mata beribadah karena Alloh SWT. Begitu pula usaha kami sebagai produsen PERTAmini Berkah Az Zikra kami niatkan juga beribadah kepada Alloh SWT, untuk memenuhi  banyaknya permintaan akan adanya tempat penjualan Bensin atau Pompa Bensin Mini yang akurat takaranya, sehingga konsumen tidak tertipu dan puas karena tidak perlu antrian panjang di SPBU.

  Dalam Sebuah mesin pasti di dalam nya terdapat beberapa komponen yang di rangkai sehingga menjadi sebuah mesin yang utuh dari segi benuk maupun dari segi cara kerjanya. Sebelum Melakukan pembelian sebuah mesin alangkah baiknya jika kita telah mengetahui komponen mesin yang terdapat di dalam mesin tersebut, sehingga kita tahu nama, bentuk serta fungsi dari komponen tersebut. Ini berlaku bagi setiap mesin dari berbagai merk yang ada.

  Sama halnya dengan mesin pertamini digital yang di dalamnya terdapat beberapa komponen yang terhubung antara satu komponen dengan komponen lainnya, jadi jika kita akan membeli sebuah mesin pertamini digital sebaiknya kita mengetahui dulu komponen perlengkapan mesin pertamini yang terdapat didalamnya, sehingga ketika kita membeli dan melihat isi mesin dan komponen lainnya maka kita sudah tidak asing dengan bentuk komponen yang ada.

   Dalam sebuah unit mesin pertamini digital terdapat beberapa komponen diantara komponen mesin pertamini digital yang di jual di PERTAmini Bekah AZ ZIKRA adalah :

PERLENGKAPAN KOMPONEN PERTAMINI DIGITAL:

1. Komputer
2. Display
3. Keypad
4. Mesin Sedot
5. Flow sensor / Ac Meter

  Pertamini tiga nozel ini memakai alat ukur assymeter tatsuno tipe, dengan memakai pompa sentripugal 175 watt, dengan CPU S11 dual kalibrasi, mesin ini dipasang di daerah merapi jawa tengah, mesin 3 nozel 3 produk ini digunakan untuk pertamax pertalite dan solar, kebutuhan bbm di sekitar merapi sungguh luar biasa, karena letaknya jauh dari SPBU, mesin ini menghasilkan omzet sekitar 700 literan perharinya yang tentunya sangat pantastis. Mesin produk Manual Tech sudah banyak di pasang di sekitar Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi, Serang, Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Bali DLL

Untuk informasi lebih lengkap, segeralah hubungi kami :

PERTAmini Bekah AZ ZIKRA

Bukit AZ ZIKRA Sentul, Jl. Ikhlas 1 No. 5 Sentul Selatan Bogor
Jawa Barat.
HP. 0813-1672-7902
0856-9304-1010
0877-8268-8892

Ads related to Pertamini Bekasi : Mini pertamina, Jual bensin eceran, Pom bensin dekat sini, Franchise pom bensin pertamina, Agen pertamini, Modal pom bensin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

nota pom bensin

harga pertamini digital murah

gambar pom bensin