Mesin Pertamini Elektrik

Mesin Pertamini Elektrik

 Memulai usaha haruslah diniatkan semata mata beribadah karena Alloh SWT. Begitu pula usaha kami sebagai produsen PERTAmini Berkah Az Zikra kami niatkan juga beribadah kepada Alloh SWT, untuk memenuhi  banyaknya permintaan akan adanya tempat penjualan Bensin atau Pompa Bensin Mini yang akurat takaranya, sehingga konsumen tidak tertipu dan puas karena tidak perlu antrian panjang di SPBU.

  Sebagai pembuat langsung alat pom bensin mini Pertamina yang berlokasi di Bukit AZ ZIKRA Sentul, satu kompleks dengan Masjid yang setiap waktu dikunjungi oleh puluhan ribu jamaah yakni Masjid AZ ZIKRA pimpinan KH. Muhammad Arifin Ilham, semoga menambah keberkahan usaha pertamini Saudara jika bekerjasama dengan kami. Kami Menjual pompa bensin mini dengan harga pertamini cukup terjangkau karena kami produksi sendiri, sehingga usaha ini termasuk usaha kecil yang menjajikan keuntungan yang relevan dan terus menerus, Insya Alloh.
  Harga Pom Pertamini digital _ Naik turun harga bahan bakar minyak (bbm) tidak menyurutkan semangat para pengusaha pedagang eceran.Terbukti semakin hari para pengecer bbm semakin menjamur.Ada yang masih menggunakan peralatan sangat sederhana seperti botol bekas dan kini banyak pula yang mulai menggunakan alat semi dan canggih.Jika dilihat dari segi keuntungan jualan bensin ataupun solar keuntungan yang mereka peroleh sama saja baik menggunakan botol maupun menggunakan mesin canggih yakni antara Rp.500,- s/d Rp.1.500,- perliter terjual dari harga beli premium Rp.7.400,- dan petralite Rp.8.400,-. Dengan menggunakan mesin ada beberapa keuntungan dan kelebihan dibandingkan dengan menggunakan botol diantaranya meminimalisir penyusutan akibat terbuangnya bbm yang sudah dibeli ketika ditakar ulang kedalam botol,selain itu dilihat dari segi keamanan menggunakan mesin pom bensin mini jelas lebih aman. Cara Memperoleh atau Membuat Surat Izin Pengecer BBM Sebelum pengusaha dagang bbm eceran bisa menjalankan usahanya sudah tentu harus mengantongi surat izin terlebih dulu. Cara Memperoleh atau Membuat Surat Izin Pengecer BBM tersebut adalah dengan mendatangi langsung ke SPBU terdekat lalu bilang saja mau ngecer bensin kemudian kita akan disuguhi selembar formulir dan biasanya surat izin sudah bisa kita dapatkan. Untuk biaya Memperoleh atau Membuat Surat Izin Pengecer BBM tergantung kebijakan pemerintah setempat dan biasanya hanya dikenakan biaya total sebesar Rp.200.000,-
BISA PESAN PERTAMINI DIGITAL BERBAGAI UKURAN SESUWAI SELERA PEMESAN
Kirimkan Seketsa gambar Dan Ukuran Yang Anda Pesan
Pemesan Pertamini Digital Ukuran Tinggi Lebar Harga Berbeda.
Untuk memulai  usaha pertamini adalah niat yang tulus ikhlas membantu saudara yang sedang membutuhkan bahan bakar dengan timbangan yang PAS sesuai ajaran Rosulullah SAW, yaitu  timabanglah dengan takaran yang Pas, Jangan engkau megurangi timbangan tersebut. Dari segi finansial, cukup diperlukan sekitar 6 jutaan saja. Manfaatkan selama PROMO Harga Pompa Bensin Mini sebesar Rp 6,5 jt. demi membuat semakin banyaknya pengusaha di negeri ini. Karena, Sabda Nabi Muhammad SAW, : Dari 10 Pintu rezeki yang Alloh sedekian untuk hambanya, 9 diantaranya adalah dari berbisnis.

NEW  2017 !!!!  Khusus pemesanan dari wilayah Jabodetabek, bisa bayar ditempat *c.o.d
# Permukaan anti karat
# Dilengkapi dengan alat pembuka kunci tangki dan kunci tangki
# Tiang pompa anti rembes, sehingga air tidak mudah masuk
# Lebih rapi, kokoh dan Bergaransi.

Untuk informasi lebih lengkap, segeralah hubungi kami :

PERTAmini Bekah AZ ZIKRA

Bukit AZ ZIKRA Sentul, Jl. Ikhlas 1 No. 5 Sentul Selatan Bogor
Jawa Barat.
HP. 0813-1672-7902
0856-9304-1010
0877-8268-8892

Ads related to Mesin Pertamini Elektrik ;  Modal usaha pom bensin, Pertamini jumbo, Modal pertamini, Harga pom bensin, Cara bisnis pom bensin mini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

nota pom bensin

harga pertamini digital murah

gambar pom bensin