Pompa Bensin Pertamini

Pompa Bensin Pertamini



  Memulai usaha haruslah diniatkan semata mata beribadah karena Alloh SWT. Begitu pula usaha kami sebagai produsen PERTAmini Berkah Az Zikra kami niatkan juga beribadah kepada Alloh SWT, untuk memenuhi  banyaknya permintaan akan adanya tempat penjualan Bensin atau Pompa Bensin Mini yang akurat takaranya, sehingga konsumen tidak tertipu dan puas karena tidak perlu antrian panjang di SPBU.

  Jual Pom Bensin Mini di Bogor  Harga Mulai 6 juta an. Kami menjual alat Pom Bensin Mini Pertamini di bogor dengan harga Murah, Berkualitas dan Bergaransi.

  Mengapa pembeli memilih membeli bensin di Pertamini,dari pada ke pedagang eceran yang menggunakan botol / jerigen ?

Lebih aman dan Praktis

  Menggunakan Nozzle seperti di SPBU sehingga cepat, PRAKTIS  dan tidak perlu antri lama
Pembeli dapat melihat keakuratan bensin langsung karena takaran transparan Sehingga konsumen lebih percaya ke jual Pom Bensin Mini di Cirebon serta lebih trendy di wilayah yang masih jarang SPBU Pertamina

  Harga pompa bensin pertamini buatan lokal kami mempunyai beberapa type yang bisa Saudara sesuiakan sendiri dengan budget maupun keinginan Anda sendiri. Bengkel produksi mesin pom bensin pertamini kami siap bekerjasama dengan Saudara yang ada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi maupun dari seluruh wilayah Indonesia.


Untuk informasi lebih lengkap, segeralah hubungi kami :

PERTAmini Bekah AZ ZIKRA

Bukit AZ ZIKRA Sentul, Jl. Ikhlas 1 No. 5 Sentul Selatan Bogor
Jawa Barat.
HP. 0813-1672-7902
0856-9304-1010
0877-8268-8892

Ads related to Pompa Bensin Pertamini : Pertamini bogor, Pertamini digital, Harga pertamini, Pom bensin mini, Usaha pertamini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

nota pom bensin

harga pertamini digital murah

gambar pom bensin