Pom Pertamini

Pom Pertamini


NEW  2017 !!!!  Khusus pemesanan dari wilayah Jabodetabek, bisa bayar ditempat *c.o.d

# Permukaan anti karat
# Dilengkapi dengan alat pembuka kunci tangki dan kunci tangki
# Tiang pompa anti rembes, sehingga air tidak mudah masuk
# Lebih rapi, kokoh dan Bergaransi.

   Memulai usaha haruslah diniatkan semata mata beribadah karena Alloh SWT. Begitu pula usaha kami sebagai produsen PERTAmini Berkah Az Zikra kami niatkan juga beribadah kepada Alloh SWT, untuk memenuhi  banyaknya permintaan akan adanya tempat penjualan Bensin atau Pompa Bensin Mini yang akurat takaranya, sehingga konsumen tidak tertipu dan puas karena tidak perlu antrian panjang di SPBU.

  Kini telah hadir mesin pompa bensin mini yang sangat cocok digunakan bagi para wirausahawan yang sedang atau ingin mencoba berbisnis menjual bensin eceran.


   Konsep menjual bensin menggunakan pompa bensin mini ini (PERTAMINI) pada dasarnya  sama saja dengan penjual bensin eceran biasa harganya pun harga eceran, namun bedanya dengan pompa bensin mini (PERTAMINI) memudahkan kita untuk mengisi bensin ke pembeli sama halnya seperti membeli bensin di SPBU karena kita bisa langsung mengisi ke tangki motor/ mobil dengan menggunakan selang + nozzle saja tidak lagi menggunakan kompan.

 Berikut Testimoni Salah Satu Penjual Pertamini


  Peluang menjual bensin eceran dengan menggunakan PERTAMINI ini jika dilihat sangat menjanjikan apabila dijalani dengan serius dan tekun. Kami menjual mesin PERTAMINI ini bagi anda yang ingin mencoba memulai bisnis bensin eceran PERTAMINI.

Keuntungan menggunakan PERTAMINI :

1. Konsepnya sama dengan pedagang bensin eceran kompan / botol tetapi ini menggunakan alat yang     lebih Modern dan Inovatif
2. Aman dan Praktis
3. Literan Pasti Pas
4. Bensin dapat Langsung isi ke motor/mobil dengan nozzle seperti di SPBU
5. Lengkap dengan neon box sebagai penerangan di waktu malam hari
6. Kapasitas drum penyimpanan bensin 200 liter
7. Aman dari api dan anak-anak
8. Tangan tidak kotor pada saat mengisi minyak bensin

  Harga pompa bensin pertamini buatan lokal kami mempunyai beberapa type yang bisa Saudara sesuiakan sendiri dengan budget maupun keinginan Anda sendiri. Bengkel produksi mesin pom bensin pertamini kami siap bekerjasama dengan Saudara yang ada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi maupun dari seluruh wilayah Indonesia

Untuk informasi lebih lengkap, segeralah hubungi kami :

PERTAmini Bekah AZ ZIKRA

Bukit AZ ZIKRA Sentul, Jl. Ikhlas 1 No. 5 Sentul Selatan Bogor
Jawa Barat.
HP. 0813-1672-7902
0856-9304-1010
0877-8268-8892

Ads related to Pom Pertamini : Cara bisnis pertamini, Harga pertamini 2017, Alat pompa bensin, Daftar harga pertamini, Pertamini bensin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

nota pom bensin

harga pertamini digital murah

gambar pom bensin