Alat Jual Bensin Eceran

Alat Jual Bensin Eceran

   Memulai usaha haruslah diniatkan semata mata beribadah karena Alloh SWT. Begitu pula usaha kami sebagai produsen PERTAmini Berkah Az Zikra kami niatkan juga beribadah kepada Alloh SWT, untuk memenuhi  banyaknya permintaan akan adanya tempat penjualan Bensin atau Pompa Bensin Mini yang akurat takaranya, sehingga konsumen tidak tertipu dan puas karena tidak perlu antrian panjang di SPBU.


    Yang perlu anda ketahui ! Masih jarang orang yang membangun bisnis jenis ini , Karena mereka masih belum mempunyai wawasan yang luas apalagi belum tahu seluk beluknya ditambah mereka tidak tahu cara pengaplikasianya mulai dari tata cara membeli mesinya sampai membeli bensinnya dari mana.Mungkin mereka binggung dan menggapnya sangat beresiko apalagi itu cairan yang mudah terbakar mungkin juga orang lain takut kebakaran atau terjadi ledakan pada pom bensin mini tersebut.

Apa Keuntungan / Kelebihan Mini Pom Bensin

   Memiliki konsep yang sama seperti pedagan bensin yang lainya seperti di pertamina resmi dan yang eceran.Hanya ini tampilanya kecil dan modern.

  • Aman ,
  •  mudah dan praktis ,
  •  Tidak ribet seperti yang eceran yang harus di wadahi botol terlebih dahulu dan mengukur timbanganya.
  • Pengukur literan pasti tepat , Tidak usah ragu karea mini pom pasti akurat dalam pengkuran bensinya dan tidak ada kecurangan karena ini sudah disetting /.diatur oleh alat canggih modern
  • Air bensin langsung dapat disikan pada kendaraan seperti mobil atau motor karena sistemnya sama seperti SPBU
  • Kapasitas penyimpanan bensin yang cukup luas yakni 200 / 300 Liter
  • Aman dari api  dan jangkauan anak - anak
  • Lebih cepat dan sederhana 

    Bisnis Pertamini sebagai peluang usaha pertamini yang resmi muncul sebagai alternatif dari pedagang eceran bensin yang masih memakai takaran botol, plastik dan sejenisnya yang kurang standar dari segi takaran.Begitu juga, semakin panjangnya antrian di SPBU yang menjual Premium membuat konsumen demi efisiensi waktunya memilih mengisi bahan bakar kendaraan bermotornya di agen pertamini.

Untuk lebih jelas mengenai harga, Prosedur, Spesifikasi Produk dan info kemitraan atau Franchise SPBU Mini Pertamini ini, silakan Saudara datang langsung atau hubungi kami :

PERTAmini Berkah AZ ZIKRA

Bukit AZ ZIKRA Sentul, Jl. Ikhlas 1 No. 36 Sentul Selatan Bogor
Jawa Barat.
HP. 0813-1672-7902
u.p: H. Kasni

Searches related to Alat jual bensin eceran : mesin pompa bensin, mesin pompa air bensin, pompa air mesin bensin, mesin pompa air mini, mesin pompa bensin spbu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

nota pom bensin

harga pertamini digital murah

gambar pom bensin