Alat Pompa Bensin

Alat Pompa Bensin


   Memulai usaha haruslah diniatkan semata mata beribadah karena Alloh SWT. Begitu pula usaha kami sebagai produsen PERTAmini Berkah Az Zikra kami niatkan juga beribadah kepada Alloh SWT, untuk memenuhi  banyaknya permintaan akan adanya tempat penjualan Bensin atau Pompa Bensin Mini yang akurat takaranya, sehingga konsumen tidak tertipu dan puas karena tidak perlu antrian panjang di SPBU.

   Saat ini, banyak kios bensin eceran yang sudah meningkatkan pelayanan penjualannya kepada konsumen dengan memakai peralatan yang lebih modern. Jika sebelumnya hanya menggunakan botol, kini bensin ditampung dan dituangkan ke tangki motor konsumen dengan memakai alat yang hampir sama persis seperti di SPBU. Ya, nama populer alat tersebut dikenal dengan istilah Pertamini. Pompa bensin ini bentuknya mirip dengan pom bensin di SPBU, namun ukurannya lebih kecil. Pompa Pertamini sungguh menarik konsumen, banyak pelaku usaha penjual bensin eceran ini yang mendapat untung berlipat.

   Saat ini ada beberapa pengusaha yang membuka usaha bengkel pembuatan pompa bensin mini, salah satunya adalah  kami. Ide yang muncul empat tahun silam tersebut, berhasil mereka wujudkan dengan produk pom bensin berukuran 1x1 meter persegi. Namun menurut pengakuan mereka, Saat awal menjalankan usaha penjualan bensin eceran dengan pompa mini tersebut, banyak orang yang mengira bahwa yang dijual tersebut adalah minuman pop ice. Kemudian seiring perjalanan waktu, akhirnya peralatan tersebut mulai dikenal orang, dan dua tahun kemudian banyak pedagang dan pemilik kios bensi eceran yang meminta untuk dibuatkan produk tersebut. Jadilah mereka beralih menjadi produsen penyedia pom bensin mini atau Pertamini.

   Setelah dua tahun memproduksi secara masal, kini total produk yang sudah berhasil mereka produksi dan pasarkan lebih dari 4.300 unit. Dengan rata-rata produksi per bulan sebanyak 350 unit. Harga satu unit Pertamini yang berkapasitas 200 liter buatan kami adalah sekitar 7,5 juta rupiah. Margin keuntungan untuk satu unit pom bensin mini tersebut berkisar antara 1/2 - 1 juta rupiah. Total omzet yang berhasil mereka kelola selama ini sekitar Rp2,625 miliar. Tidak mengherankan jika KTB meraup omzet yang fantastis, pasalnya produk stand Pertamini buatan mereka sudah booming di berbagai wilayah, seperti kawasan Jabodetabek, Bali dan Papua. Kini kami mulai menyasar seluruh wilayah Pulau Jawa. Untuk memperluas dan memperkokoh pemasaran, mereka juga melakukan kerjasama dengan para reseller di berbagai daerah.

   Sebagai pembuat langsung alat pom bensin mini Pertamina yang berlokasi di Bukit AZ ZIKRA Sentul, satu kompleks dengan Masjid yang setiap waktu dikunjungi oleh puluhan ribu jamaah yakni Masjid AZ ZIKRA pimpinan KH. Muhammad Arifin Ilham, semoga menambah keberkahan usaha pertamini Saudara jika bekerjasama dengan kami. Kami Menjual pompa bensin mini dengan harga pertamini cukup terjangkau karena kami produksi sendiri, sehingga usaha ini termasuk usaha kecil yang menjajikan keuntungan yang relevan dan terus menerus, Insya Alloh.

Untuk lebih jelas mengenai harga, Prosedur, Spesifikasi Produk dan info kemitraan atau Franchise SPBU Mini Pertamini ini, silakan Saudara datang langsung atau hubungi kami :

PERTAmini Bekah AZ ZIKRA

Bukit AZ ZIKRA Sentul, Jl. Ikhlas 1 No. 36 Sentul Selatan Bogor
Jawa Barat.
HP. 0813-1672-7902
u.p: H. Kasni

Searches related to Alat Pompa Bensin : pompa bensin sendiri, Sendiri pompa bensin, Pompa bensin elektrik, Pompa bensin pertamina, Gambar pompa bensin.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

nota pom bensin

harga pertamini digital murah

gambar pom bensin