Cara Kerja Pompa Bensin

Cara Kerja Pompa Bensin

   Memulai usaha haruslah diniatkan semata mata beribadah karena Alloh SWT. Begitu pula usaha kami sebagai produsen PERTAmini Berkah Az Zikra kami niatkan juga beribadah kepada Alloh SWT, untuk memenuhi  banyaknya permintaan akan adanya tempat penjualan Bensin atau Pompa Bensin Mini yang akurat takaranya, sehingga konsumen tidak tertipu dan puas karena tidak perlu antrian panjang di SPBU.

   Saat ini, teknologi yang digunakan pada pom bensin yang berkonsep Pertamini dapat dikelompokkan menjadi dua, yakni versi manual dan versi elektrik. Untuk Pertamini manual, anda harus mengisi dan memompa bensin ke tabung atas dengan menggunakan pompa tangan. Di pasaran, harga pom bensi versi manual ini berkisar antara 6-12 juta rupiah, tergantung ukuran, kualitas, dan fitur tambahannya. Sedangkan Pertamini elektrik atau digital, biasanya menggunakan listrik sebagai tenaga pemompa dan juga tampilan pengukur mode digital. Bahkan mesin akan otomatis berhenti sendiri sesuai takaran bensin yang dibeli konsumen. Pertamini jenis ini lebih praktis dan modern. Namun, harganya lebih mahal (sekitar 15 juta rupiah) dan ada biaya operasional (listrik) yang harus anda tanggung untuk mengoperasikan Pertamini digital ini.

   Sebuah produk pom bensin Pertamini yang umum dipasarkan saat ini terdiri dari 7 bagian, yakni atap (berisi neon box), tabung penampungan atas yang telah berisi skala ukuran, pompa penarik, selang dan noozle, tabung penyimpanan bensin, dan roda pada bagian bawah untuk memudahkan mobilisasi. Cara kerja alat ini cukup sederhana. Bensin yang diperoleh dari SPBU ditampung pada tabung penyimpanan bensin. Kemudian bensin dipompa agar naik menuju tabung penampungan atas yang umumnya berkapasitas 4-6 liter. Ketika ada konsumen yang ingin membeli bensin, maka bensin akan mengalir lewat selang menuju nozzle (keran tekan) yang langsung dicurahkan ke dalam tangki sepeda motor. Sungguh simple dan mudah. Konsumen pun dapat memantau langsung jumlah takaran bensin yang dikeluarkan dengan melihat garis skala pada tabung atas tersebut. Jadi tidak ada lagi perasaan curiga dan tertipu.

Prospek Usaha Penjualan Bensin Eceran dengan Pertamini

   Banyak orang yang ternyata sudah membeli produk ini untuk lebih menarik para konsumen, terutama para pemilik usaha toko, bengkel, usaha jasa cuci motor, dan warung yang juga menyediakan bensin eceran. Pom bensin mini tersebut ternyata dapat mempercantik toko dan memberikan kesan modern dan profesional.

 Apakah anda tertarik untuk menjual bensin eceran dengan pempa bensin mini?

   Ada beberapa keuntungan dan hal positif yang diperoleh penjual bensin eceran dengan peralatan ini, antara lain: terkesan modern dan inovatif, aman, praktis, takaran literan pasti pas sehingga tidak ada yang merasa dirugikan, langsung bisa isi bensin ke semua kendaraan dengan nozzle seperti milik SPBU, memiliki kapasitas tampung besar, dan lebih potensial untuk laku (bahkan banyak yang mengatakan bahwa 2 bulan saja sudah balik modal).

   Bisnis Pertamini sebagai peluang usaha pertamini yang resmi muncul sebagai alternatif dari pedagang eceran bensin yang masih memakai takaran botol, plastik dan sejenisnya yang kurang standar dari segi takaran.Begitu juga, semakin panjangnya antrian di SPBU yang menjual Premium membuat konsumen demi efisiensi waktunya memilih mengisi bahan bakar kendaraan bermotornya di agen pertamini.

   Untuk lebih jelas mengenai harga, Prosedur, Spesifikasi Produk dan info kemitraan atau Franchise SPBU Mini Pertamini ini, silakan Saudara datang langsung atau hubungi kami :

PERTAmini Bekah AZ ZIKRA

Bukit AZ ZIKRA Sentul, Jl. Ikhlas 1 No. 36 Sentul Selatan Bogor
Jawa Barat.
HP. 0813-1672-7902
u.p: H. Kasni

Searches related to Cara Kerja Pompa Bensin : Fungsi pompa bensin, Cara kerja pompa bensin elektrik, Pompa bensin sendiri lirik, spbu pertamina, spbu pertamina dijual.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

nota pom bensin

harga pertamini digital murah

gambar pom bensin