Modal Usaha Pertamini

Modal Usaha Pertamini


   memulai usaha haruslah diniatkan semata mata beribadah karena Alloh SWT. Begitu pula usaha kami sebagai produsen PERTAmini Berkah Az Zikra kami niatkan juga beribadah kepada Alloh SWT, untuk memenuhi  banyaknya permintaan akan adanya tempat penjualan Bensin atau Pompa Bensin Mini yang akurat takaranya, sehingga konsumen tidak tertipu dan puas karena tidak perlu antrian panjang di SPBU.

   Kreatif dan inovatif akan memunculkan peluang dalam sebuah usaha baik skala kecil atau menengah. Kini penjual bensin eceran harus lebih berani tampil beda dan kreatif dengan sedikit menggunakan sentuhan teknologi modern. Pertamini sebuah gerai penjual bensin eceran ini begitu unik dimata para konsumen karena penampilannya dan penamannya yang menggoda konsumen. Yah itulah Pertamini menjadi magnet tersendiri ketika melihat pom bensin kecil ini.

    Kapasitas satu gerai 200L, didalam box penyimpanan terdapat sebuah drum berdaya tampung 200L diatas drum dipasang sebuah alat pemutar minyak manual, untuk diputar manual agar bensin bisa naik kedalam Bejana. Bejana lengkap dengan alat ukurnya yang telihat transparan oleh konsumen. Bejalan ini sudah dilabeli paket harga. Bejana ini terbuat dari bahan beling atau kaca berkapasitass 5L. Sedangkan Gerainya terbuat dari Plat besi, bagian atapnya dari bahan akrilik dan didalamnya diberikan 1 buah lampu/neon sebagai penerangan jika berjualan hingga malam hari lengkap dengan tulisan “PERTAMINI”. Neon/lampu berkapasitas 20 watt. Selang 2 meter lengkap dengan kran pengisi yang mirip dengan milik Pertamina.

    Pada dasarnya mesin ini terlihat modern dan berteknologi namun sejatinya alat bekerja secara manual dan sederhana. Tanpa listrik dan masih mengandalkan tenaga manusia. Berikut cara kerja Pertamini, pengoperasian manual oleh tenaga manusia, ketika bensin habis yang didalam Bejana maka tinggal memutar sebuah pompa manual, pompa ini akan mengalirkan bensin melalui pipa dari penampungan drum didalam box bagian bawah lalu mengalir keatas kedalam Bejana. Kapasitas bejana 5L dan jika diisi kepenuhan maka secara otomatis akan ada saluran buangan ke dalam drum, jadi bejana tetap terjaga isisnya 5L. Untuk mengisi ke tengki motor konsumen mengandalkan sebuah gaya grafitasi, posisi bejana lebih tinggi kira-kira 2m, sehingga tidak perlu sebuah listrik untuk mengalirkan besin.

   Dengan adanya gerai modern ini omset yang didapat oleh penjual rata-rata naik, sehari mampu menjual 300L. Harga jual perliter Rp.7.500. Satu liter mampu meraup untung Rp.1.000. Tak kurang dari 300ribu keuntungan perharinya. Harga memang lebih mahal dibanding dengan pom bensin Pertamina. Namun banyak sisi keuntungan yang didapat konsumen, salah satunya tak perlu mengantri lama.

   Menggunakan Pertamini keamanan pengisian Bensin ke motor saya sangat terjaga dan saya tidak perlu mengantri seperti di SPBU pada umumnya dan jumlah takaran BBM tidak akan meleset karena sesuai dengan takaran alat itu, ujar Budi salah satu konsumen yang ditemui dilokasi Pertamini.
Bisnis Pertamini sebagai peluang usaha pertamini yang resmi muncul sebagai alternatif dari pedagang eceran bensin yang masih memakai takaran botol, plastik dan sejenisnya yang kurang standar dari segi takaran.Begitu juga, semakin panjangnya antrian di SPBU yang menjual Premium membuat konsumen demi efisiensi waktunya memilih mengisi bahan bakar kendaraan bermotornya di agen pertamini.

   Harga pompa bensin pertamini buatan lokal kami mempunyai beberapa type yang bisa Saudara sesuiakan sendiri dengan budget maupun keinginan Anda sendiri. Bengkel produksi mesin pom bensin pertamini kami siap bekerjasama dengan Saudara yang ada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi maupun dari seluruh wilayah Indonesia.

   Untuk lebih jelas mengenai harga, Prosedur, Spesifikasi Produk dan info kemitraan atau Franchise SPBU Mini Pertamini ini, silakan Saudara datang langsung atau hubungi kami :

PERTAmini Bekah AZ ZIKRA

Bukit AZ ZIKRA Sentul, Jl. Ikhlas 1 No. 36 Sentul Selatan Bogor
Jawa Barat.
HP. 0813-1672-7902
u.p: H. Kasni

Searches related to Modal Usaha Pertamini : Cara membuat pertamini, Gambar pertamini, Pertamini jakarta, Agen pertamini, Model pertamini.

Komentar

  1. Lihat nih Keuntungan dari Kios Pertamini http://jualpertaminigaruttermurah.blogspot.co.id/2017/01/keuntungan-rincian-modal-usaha-pertamini.html Anda pasti kaget

    BalasHapus
  2. Pertamini memang okke terus tancaap http://jualpertaminigaruttermurah.blogspot.co.id/2017/01/pertamini-digital-elektrik-murah.html

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

nota pom bensin

harga pertamini digital murah

gambar pom bensin