Bisnis Pom Bensin Pertamini

Bisnis Pom Bensin Pertamini

   Memulai usaha haruslah diniatkan semata mata beribadah karena Alloh SWT. Begitu pula usaha kami sebagai produsen PERTAmini Berkah Az Zikra kami niatkan juga beribadah kepada Alloh SWT, untuk memenuhi  banyaknya permintaan akan adanya tempat penjualan Bensin atau Pompa Bensin Mini yang akurat takaranya, sehingga konsumen tidak tertipu dan puas karena tidak perlu antrian panjang di SPBU.

   Cara Memulai Usaha Pom Bensin Mini Eceran – Seiring bertambah pesatnya jumlah kendaraan bermotor di Indonesia setiap tahun membuat peluang usaha tertentu sangat menjanjikan dijalankan. Seperti usaha steam cuci motor, bisnis aksesoris motor, bengkel mobil dan sepeda motor, steam mobil, dan usaha pom bensin mini atau pertamini. Kebutuhan transportasi merupakan kebutuhan masyarakat moderen sekarang ini untuk beraktifitas seperti bekerja, sekolah dll. Dan sarana transportasi seperti mobil dan sepeda notor memerlukan bensin sebagai bahan bakar untuk menggerakkannya. Sehingga peluang bisnis membuka usaha pom bensin mini sangat cocok dijalankan sebagai usaha sampingan maupun utama.

   Sementara itu, sekarang ini usaha pertamini atau pom bensin mini dapat dengan gampang dijumpai di berbagai sudut tempat di pinggir jalan. Dan pom bensin mini memiliki pelanggannya tersendiri terutama pengguna motor di sekitar. Dulu untuk memulai usaha jualan bensin secara eceran masih dilakukan tradisional. Dimana memerlukan corong, komplang, wadah bensin, botol bekas, dll. Cara tersebut dinilai kurang efektif. Karena sering terjadi takaran yang kurang pas. Oleh sebab itu, kini banyak gerai usaha jualan bensin eceran secara tradisional berubah menjadi jualan bensin menggunakan mesin pertamini moderen. Yang membuat cara pengisian bensin sangat mudah, penyajian mudah, pelayanan cepat, dan takaran bensin yang pas.

   Apalagi harga mesin pertamini dan pom bensin mini sangat terjangkau. Hal ini membuat cara memulai usaha pom bensin mini eceran sangat mudah. Seperti sudah disebutkan sebelumnya, banyak kelebihan pom bensin mini dibanding usaha jualan bensin menggunakan botol. Sebab jika usaha berjualan bensin eceran masih menggunakan botol maka penyusutan bensin seringkali terjadi dan keamanan tidak terjamin. Sedangkan usaha jualan bensin pertamini modern membuat usaha jualan bensin eceran dijamin keamanannya dan tidak terjadi penyusutan besar.

    Bisnis Pertamini sebagai peluang usaha pertamini yang resmi muncul sebagai alternatif dari pedagang eceran bensin yang masih memakai takaran botol, plastik dan sejenisnya yang kurang standar dari segi takaran.Begitu juga, semakin panjangnya antrian di SPBU yang menjual Premium membuat konsumen demi efisiensi waktunya memilih mengisi bahan bakar kendaraan bermotornya di agen pertamini.

    Untuk lebih jelas mengenai harga, Prosedur, Spesifikasi Produk dan info kemitraan atau Franchise SPBU Mini Pertamini ini, silakan Saudara datang langsung atau hubungi kami :

PERTAmini Berkah AZ ZIKRA

Bukit AZ ZIKRA Sentul, Jl. Ikhlas 1 No. 36 Sentul Selatan Bogor
Jawa Barat.
HP. 0813-1672-7902
u.p: H. Kasni

Searches related to Bisnis Pom Bensin Pertamini : Lowongan kerja di pom bensin pertamina, Lowongan kerja pom bensin pertamina, Lowongan pom bensin pertamina, Daftar pom bensin pertamina, Pom pertamina.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

nota pom bensin

harga pertamini digital murah

gambar pom bensin