Jual Pompa Minyak

Jual Pompa Minyak

   Memulai usaha haruslah diniatkan semata mata beribadah karena Alloh SWT. Begitu pula usaha kami sebagai produsen PERTAmini Berkah Az Zikra kami niatkan juga beribadah kepada Alloh SWT, untuk memenuhi  banyaknya permintaan akan adanya tempat penjualan Bensin atau Pompa Bensin Mini yang akurat takaranya, sehingga konsumen tidak tertipu dan puas karena tidak perlu antrian panjang di SPBU.

Keunggulan Pertamini Dibanding SPBU Dan Bensin Eceran Lainya

   Walaupun kita tahu sebenarnya SPBU lebih unggul dari yang lainya , Walaupun begitu alternatif pertamini ini masih mempunyai kelebihan yang lainya tidak memilikinay , Mini Pom ini portable bisa dibawa kemana - mana sehingga anda bisa menentukan lokasinya dan anda bisa survei sendiri dimana tempat yang paling laris dan strategis untuk berdagang BBM ini.

   Modern , Kecil , Sederhana dan praktis itu yang bisa dikatakan untuk usaha yang satu ini ,, Bentuknya tidak sperti bensin yang dijual secara ecer lainya.Kalau ini desainya modern dan sederhana sanga simple tidak terlalu ribet dan mudah pengaplikasianya.

Berapa Keuntungan Yang Kita Dapatkan ?


    Jika harga umum bensin yang ada diertamina seharga Rp6500 kita bisa menjualnya dengan harga Rp 7000 / Rp 7500 per liternya saja.Anda akan mendapatkan omzet yang sangat besar jika lokkasi tempat anda berjualan strategis ,Seperti ditempat keramain dan tempat - tempat besar lainya.

   1 hari anda bisa mengantongi uang sebesar Rp 200 - 300 Ribu rupiah perhari , Jika dagangan anda laris.Tidak usah khawatir semua orang sangat butuh bensin.Tinggal bagaimana anda menempatkan lokasi usaha anda ditempat yang pas dan sesuai dengan kebutuhan BBM di masyarakat.


Tips Agar Jualan Bensin Laris Dan Cepat Habis

  Jangan anda berjualan berdekatan dengan SPBU atau POM resmi dari pertamina , Bukanya anda tidak boleh berjualan tetapi itu malah akan menjatuhkan usaha anda sendiri.Mengapa demikian ? Coba jika anda diposisi seorang pembeli ! Jika bensin anda habis dan dekat dengan Kios Mini dan SPBU anda lebih memilih yang mana ? Tidak usah dijawab anda sudah tahu dengan sendirinya.

   Jangan mematok harga terlalu tinggi dari harga aslinya ! Jika anda memasang harga terlalu mahal dari harga resminya maka pelanggan yang sudah kenal dengan anda tidak akan membeli lagi di tempat anda tersebut dengan alasan harga mahal.Pasti orang enggan membelinya dan bayangkan jika posisi pelanggan ada pada diri anda sendiri pasti anda juga memikirkanya.Patoklah harga yang tidak jauh dari harga originalnya misal Rp 500 - Rp 1000 Rupiah saja dari harga resmi mungkin itu masih wajar tetapi jika di atas itu ? . . . .

Lokasi Seperti Apa Yang Bagus dan Strategis Untuk Berjualan Bensin Via Mini Pom ?


   Dipedesaan modern , Maksudnya di sebuah desa yang alokasinya sudah modern .Seperti apa kriteria desa seperti di atas ? Desa yang jalan utamanya sudah memakai bahan aspal dan Sudah terdapat banyak perumahan modern dan kios - kios toko.Desa yang berada di kabupaten dan jauh dari kota.

   Tempat seperti ini sanga cocok untuk berjualan BBM , Karena masih minimnya penjual BBM dengan jarak dekat.Jangan berjualan dipedalaman seperti desa yang ada di gunung - gunung yang masih diselimuti oleh kehijauan tanaman karena mungkin satu anda susah dalam akses transaksi bensin , Jalanan dengan kendaraan modern masih jarang walaupun ada tetapi tidak terlalu banyak.

    Sebagai pembuat langsung alat pom bensin mini Pertamina yang berlokasi di Bukit AZ ZIKRA Sentul, satu kompleks dengan Masjid yang setiap waktu dikunjungi oleh puluhan ribu jamaah yakni Masjid AZ ZIKRA pimpinan KH. Muhammad Arifin Ilham, semoga menambah keberkahan usaha pertamini Saudara jika bekerjasama dengan kami. Kami Menjual pompa bensin mini dengan harga pertamini cukup terjangkau karena kami produksi sendiri, sehingga usaha ini termasuk usaha kecil yang menjajikan keuntungan yang relevan dan terus menerus, Insya Alloh.

   Untuk lebih jelas mengenai harga, Prosedur, Spesifikasi Produk dan info kemitraan atau Franchise SPBU Mini Pertamini ini, silakan Saudara datang langsung atau hubungi kami :

PERTAmini Berkah AZ ZIKRA

Bukit AZ ZIKRA Sentul, Jl. Ikhlas 1 No. 36 Sentul Selatan Bogor
Jawa Barat.
HP. 0813-1672-7902
u.p: H. Kasni

Searches related to Jual Pompa Minyak : mesin pompa minyak, pompa minyak drum, harga pompa minyak manual, usaha spbu, usaha spbu mini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

nota pom bensin

harga pertamini digital murah

gambar pom bensin