Jual Pertamini di Jabodetabek

Jual Pertamini di Jabodetabek

   Memulai usaha haruslah diniatkan semata mata beribadah karena Alloh SWT. Begitu pula usaha kami sebagai produsen PERTAmini Berkah Az Zikra kami niatkan juga beribadah kepada Alloh SWT, untuk memenuhi  banyaknya permintaan akan adanya tempat penjualan Bensin atau Pompa Bensin Mini yang akurat takaranya, sehingga konsumen tidak tertipu dan puas karena tidak perlu antrian panjang di SPBU.

   Boomingnya usaha jual BBM (Bahan Bakar Minyak) dengan kemasan baru, yaitu Pertamini, bikin sang produsen kewalahan. Bahkan juga, Pertamini Berkah Az zikra (PBA) juga sebagai produsennya mengakui, kerap menolak pesanan bila kuota produksi tengah penuh.

   Salah satu dari tiga bersaudara yang membesut usaha ini, Ardi, menjelaskan bila dengan tempat serta karyawan yang terbatas, bikin kemampuan produksinya cuma 12 unit /hari. Tetapi, menurut catatannya, sekurang-kurangnya per hari masuk pesanan sampai 30 unit. Pesanan itu datang dari Jabodetabek, Bali sampai Papua.

   Sebatas info, KTB jual stand Pertamini per unit seharga Rp 6,5 juta. Tidak hanya bertipe premium, kami juga menghasilkan unit untuk jenis Pertamax yang berwana biru serta solar yang berwarna hijau.

” Model pertamax sekarang ini telah mulai banyak yang beli. Lantaran kemarinkan harga permatax itu masih tetap mahal, sekarangkan telah mulai murah. Banyak yang beli dari pelanggan kita untuk melengkapi standnya, ” ujarnya.

   Untuk lebih jelas mengenai harga, Prosedur, Spesifikasi Produk dan info kemitraan atau Franchise SPBU Mini Pertamini ini, silakan Saudara datang langsung atau hubungi kami :

PERTAmini Berkah AZ ZIKRA


HP. 0813-1672-7902
u.p: H. Kasni

Searches related to  Jual Pertamini di Jabodetabek : jual peralatan spbu, jual alat spbu, modal buat spbu, modal membuka spbu, modal membuat spbu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

nota pom bensin

harga pertamini digital murah

gambar pom bensin