Pom Bensin Mini Digital

Pom Bensin Mini Digital


   Memulai usaha haruslah diniatkan semata mata beribadah karena Alloh SWT. Begitu pula usaha kami sebagai produsen PERTAmini Berkah Az Zikra kami niatkan juga beribadah kepada Alloh SWT, untuk memenuhi  banyaknya permintaan akan adanya tempat penjualan Bensin atau Pompa Bensin Mini yang akurat takaranya, sehingga konsumen tidak tertipu dan puas karena tidak perlu antrian panjang di SPBU.

   Peluang Usaha Pertamini saat ini menjadi salah satu jenis usaha yang cukup booming di tengah-tengah masyarakat. Usaha ini sebenarnya konsep utamanya sama dengan jualan bensin eceran pada umumnya. Letak perbedaannya tentu saja dari alat jual yang lebih modern yakni menggunakan mesin Pertamini Elektrik.

   Mesin Pertamini Elektrik sama halnya dengan mesin bensin yang ada di SPBU pertamina, yang membedakan adalah ukurannya yang lebih kecil sehingga lebih mudah dalam pengangkutan. Kapasitas standarnya sekitar 210 liter namun bisa di tambah dengan cara menyambungkan selang langsung ke tabung utama.

   Bisnis ini tidak akan pernah mati mengingat kebutuhan bensin terus meningkat setiap tahunnya. Alasan orang memulai usaha pertamini karena usaha ini 99% berhasil, simple, minim resiko dan cepat balik modal. Nah, bagi anda yang ingin memulai usaha pertamini ini sebaiknya membaca beberapa hal yang harus anda ketahui berikut ini.

Peluang Usaha Pertamini, Analisa Modal Awal


1. Modal Awal

   1 Unit Pertamini di jual dengan kisaran harga dari yang Rp.  6,500,000 sampai  Rp. 10.000.000,-. Harga tersebut sudah termasuk ongkos kirim, UPS dan berbagai perlengkapan lainnya.
200 liter bensin, dengan harga Rp. 8.000,-/liter maka di butuhkan dana sebesar Rp. 1.600.000,-
Listrik kurang lebih Rp. 100.000,-/bulan
Maka total modal awal yang di butuhkan berkisar di angka Rp. 11.700.000,-.
Modal bisa saja lebih banyak atau bahkan lebih sedikit dari itu, semua tergantung harga pasar dari masing-masing komponen.

2. Omzet atau Pendapatan

    Omzet yang bisa kita dapatkan tergantung dari berapa liter bensin yang bisa kita jual dalam waktu sehari. Sebagai acuan lihat contoh skema balik modal berikut ini :
Harga Bensin SPBU : Rp. 8000,-/liter
Harga Jual : Rp. 9000,-/liter
Keuntungan : Rp. 1000,-/liter

   Sehingga apabila anda bisa menjual sebanyak 100 liter dalam sehari, anda bisa mendapatkan keuntungan sekitar Rp. 100.000,- atau sekitar Rp. 3.000.000,-/bulan. Semakin banyak pembeli semakin besar pula keuntungan yang di dapatkan. Maka dari itu, usahakan anda mendirikan usaha ini di lokasi yang strategis dan ramai dengan lalu lalang kendaraan bermotor.

3. Keuntungan Usaha Pertamini

   Banyak sekali keuntungan yang di dapatkan apabila kita terjun ke bisnis Pertamini ini, seperti :

  • Modern dan Inovatif
  • Aman dan Praktis
  • Literan pasti pas sehingga tidak ada yang di rugikan
  • langsung bisa isi bensin ke semua kendaraan dengan nozzle seperti milik SPBU
  • lengkap dengan neon box
  • kapasitas penyimpanan drum bensin sekitar 210 liter
  • 99% berhasil bahkan banyak yang mengatakan bahwa 2 bulan saja sudah balik modal
    Sebagai pembuat langsung alat pom bensin mini Pertamina yang berlokasi di Bukit AZ ZIKRA Sentul, satu kompleks dengan Masjid yang setiap waktu dikunjungi oleh puluhan ribu jamaah yakni Masjid AZ ZIKRA pimpinan KH. Muhammad Arifin Ilham, semoga menambah keberkahan usaha pertamini Saudara jika bekerjasama dengan kami. Kami Menjual pompa bensin mini dengan harga pertamini cukup terjangkau karena kami produksi sendiri, sehingga usaha ini termasuk usaha kecil yang menjajikan keuntungan yang relevan dan terus menerus, Insya Alloh.

   Untuk lebih jelas mengenai harga, Prosedur, Spesifikasi Produk dan info kemitraan atau Franchise SPBU Mini Pertamini ini, silakan Saudara datang langsung atau hubungi kami :

PERTAmini Berkah AZ ZIKRA
HP. 0813-1672-7902


Searches related to Pom Bensin Mini Digital : harga mesin pom bensin mini, pom bensin mini bekas, pom bensin mini brebes, izin pom bensin mini, harga pom bensin mini, cara membuat pertamina mini, pompa bensin digital.

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Ulasan Mengenai Pom Mini Digital nya, sangat bagus sekali dan Informatif, terimakasih gan

    BalasHapus
  3. bagus sekali informasi mengenai Pom Mini nya, terus lebih semangat berwirausaha dan berkarya

    BalasHapus
  4. Informasi mengenai Agen Pom Mini nya sangat bagus sekali, terimakasih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

nota pom bensin

harga pertamini digital murah

gambar pom bensin