Jualan Bensin Pertamini

Jualan Bensin Pertamini

   Memulai usaha haruslah diniatkan semata mata beribadah karena Alloh SWT. Begitu pula usaha kami sebagai produsen PERTAmini Berkah Az Zikra kami niatkan juga beribadah kepada Alloh SWT, untuk memenuhi  banyaknya permintaan akan adanya tempat penjualan Bensin atau Pompa Bensin Mini yang akurat takaranya, sehingga konsumen tidak tertipu dan puas karena tidak perlu antrian panjang di SPBU.

   Konsepnya sama dengan pedagang bensin eceran botolan tapi dengan alat lebih modern dan praktis, kita hanya jual alat untuk supply bensinnya sendiri.

1. Modern dan Inovatif
2. Aman dan Praktis
3. Literan Pasti Pas
4. Langsung isi ke motor/mobil dengan nozzle seperti di SPBU
5. Lengkap dengan neon box
6. Kapasitas drum penyimpanan bensin 120 / 210 ltr

   Sebagai pembuat langsung alat pom bensin mini Pertamina yang berlokasi di Bukit AZ ZIKRA Sentul, satu kompleks dengan Masjid yang setiap waktu dikunjungi oleh puluhan ribu jamaah yakni Masjid AZ ZIKRA pimpinan KH. Muhammad Arifin Ilham, semoga menambah keberkahan usaha pertamini Saudara jika bekerjasama dengan kami. Kami Menjual pompa bensin mini dengan harga pertamini cukup terjangkau karena kami produksi sendiri, sehingga usaha ini termasuk usaha kecil yang menjajikan keuntungan yang relevan dan terus menerus, Insya Alloh.

   Bisnis Pertamini sebagai peluang usaha pertamini yang resmi muncul sebagai alternatif dari pedagang eceran bensin yang masih memakai takaran botol, plastik dan sejenisnya yang kurang standar dari segi takaran.Begitu juga, semakin panjangnya antrian di SPBU yang menjual Premium membuat konsumen demi efisiensi waktunya memilih mengisi bahan bakar kendaraan bermotornya di agen pertamini.
Untuk lebih jelas mengenai harga, Prosedur, Spesifikasi Produk dan info kemitraan atau Franchise SPBU Mini Pertamini ini, silakan Saudara datang langsung atau hubungi kami :

PERTAmini Berkah AZ ZIKRA


HP. 0813-1672-7902
u.p: H. Kasni

Searches related to Jualan Bensin Pertamini : cara pembuatan bensin, cara membuka pom bensin, cara kerja di spbu, cara bikin bensin, cara membuat spbu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

nota pom bensin

harga pertamini digital murah

gambar pom bensin