Agen Pertamini Bogor

Agen Pertamini Bogor 


   Sebagai pembuat langsung alat pom bensin mini Pertamina yang berlokasi di Bukit AZ ZIKRA Sentul, satu kompleks dengan Masjid yang setiap waktu dikunjungi oleh puluhan ribu jamaah yakni Masjid AZ ZIKRA pimpinan KH. Muhammad Arifin Ilham, semoga menambah keberkahan usaha pertamini Saudara jika bekerjasama dengan kami. Kami Menjual pompa bensin mini dengan harga pertamini cukup terjangkau karena kami produksi sendiri, sehingga usaha ini termasuk usaha kecil yang menjajikan keuntungan yang relevan dan terus menerus, Insya Alloh.

   Untuk memulai  usaha pertamini adalah niat yang tulus ikhlas membantu saudara yang sedang membutuhkan bahan bakar dengan timbangan yang PAS sesuai ajaran Rosulullah SAW, yaitu  timabanglah dengan takaran yang Pas, Jangan engkau megurangi timbangan tersebut. Dari segi finansial, cukup diperlukan sekitar 6 jutaan saja. Manfaatkan selama PROMO Harga Pompa Bensin Mini sebesar Rp 6,5 jt. demi membuat semakin banyaknya pengusaha di negeri ini. Karena, Sabda Nabi Muhammad SAW, : Dari 10 Pintu rezeki yang Alloh sedekian untuk hambanya, 9 diantaranya adalah dari berbisnis.

Pertamini kami :
1. Modern dan Inovatif
2. Aman dan Praktis
3. Literan Pasti Pas
4. Langsung isi ke motor/mobil dengan nozzle seperti di SPBU
5. Lengkap dengan neon box
6. Kapasitas drum penyimpanan bensin 120 / 210 ltr
~ listrik cuma 30 watt pakai arus DC
~ mati lampu masih bisa jualan karena ada UPS nya
~ tidak perlu tangki pendam,karena di dlm mesin sudah di lengkapi tangki 210 liter
~ harga cuma belasan juta, nego
~ operasional mesin persis mesin pom pertamina dan di lengkapi tombol harga dan literan.bisa beli literan dan bisa beli nominal rupiah.mesin mati otomatis
~ mesin kami sangat beda dg mesin digital lain nya.inovasi terbaru.yg lain nya suara mesin berisik dan takaran berubah2.mesin rakitan kami suara mesin halus nyaris tidak terdengar dan takaran konsisten tidak berubah2.
~ sudah terbukti dg hadir nya yg digital membuat pelanggan mesin elektrik dan mesin tabung menjadi turun drastis.
AGEN DAN DISTRIBUTOR RESMI POMPA PERTAMINI SE-INDONESIA, KAMI JUAL MESIN PERTAMINI DENGAN KUALITAS TERBAIK TAHAN BANTING DENGAN HARGA PALING MURAH.

   Untuk lebih jelas mengenai harga, Prosedur, Spesifikasi Produk dan info kemitraan atau Franchise SPBU Mini Pertamini ini, silakan Saudara datang langsung atau hubungi kami :
PERTAmini Berkah AZ ZIKRA
HP. 0813-1672-7902
u.p: H. Kasni
Searches related to Agen Pertamini Bogor : distributor pertamini jabodetabek, Spesifikasi Produk pertamini, kepanjangan dari spbu, arti spbu, pertamini murah

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

nota pom bensin

harga pertamini digital murah

gambar pom bensin