Usaha Bensin Pertamini Elektrik

Usaha Bensin Pertamini Elektrik

  Selamat Datang di situs kami PERTAMINI ELEKTRIK Usaha kecil tapi akan cepat membuat usaha anda menjadi besar dan uang pun akan melimpah Arti dari pada PERTAMINI adalah : POM BENSIN dengan desain kecil , dengan Pertamini ini maka bagi penjual bensin di pinggir-pinggir jalan akan lebih Terlihat Rapi keren dan Menarik , sehingga dengan desain yang rapi serta menarik ini akan membuat para konsumen sepeda motor atau mobil akan tertarik untuk mengisi bahan bakar ( BENSIN ) di tempat anda jualan
 
   Bisnis Pertamini sebagai peluang usaha pertamini yang resmi muncul sebagai alternatif dari pedagang eceran bensin yang masih memakai takaran botol, plastik dan sejenisnya yang kurang standar dari segi takaran.Begitu juga, semakin panjangnya antrian di SPBU yang menjual Premium membuat konsumen demi efisiensi waktunya memilih mengisi bahan bakar kendaraan bermotornya di agen pertamini.

PERTAMINI INI DI DESAIN MENJADI 2 MACAM :

1.PERTAMINI DIGITAL ELEKTRIK
2.PERTAMINI MANUAL

   PERTAMINI ELEKTRIK : adalah trobosan terbaru dari generasi sebelumnya,dimana fersi lamanya yaitu menggunakan tabung minyak yang berfungsi sebagai literanya dan harus di goes/di putar untuk menakar minyaknya, kini dengan hadirnya PERTAMINI ELEKTRIK mejawab semua segala kekurangan fersi lamanya,karna PERTAMINI EKLEKTRIK oprasionalnya di jalankan secara otomatis yaitu mengunakan mesin pompa khhusus,jadi para pengusaha bensin/solar eceran dengan mengunakan PERTAMINI ELEKTRIK ini tidak lagi menggoes/mempompa mesinya.
Keunggulan usaha PERTAMINI ELEKTRIK ini adalah :

1. Konsepnya sama dengan pedagang bensin eceran fersi lamanya tapi dengan alat lebih Modern dan inoatif
2. Aman dan Praktis
3. Literan Pasti Pas karna mengunakan display nominal liter dan rupiah/dan juga bisa melayani dengan kelipatan 1000
4. Bensi dapat Langsung isi ke motor/mobil dengan nozzle seperti di SPBU
5. Tanpa mempompa/mengoes karna sudah di lengkapi dengan mesin otomatis
6.Di lengkapi count history,sihingga kita bisa tau berapa liter yang terjual
7.Aman dari api dan anak-anak
8.Tangan tidak kotor pada saat mengisi minyak bensin
9. Menarik konsumen,karna bener2 mirip di spbu sistem kerjanya
10.Dan tentunya menambah omset penjualan

   Disamping memproduksi Mesin SPBU Pertamina Mini, kami juga menjual Nosel, Tabung takaran, serta onderdil lainya yang berkaitan dengan pompa bensin pertamini.

    Dan kami pun selain menjual PERTAMINI ELEKTRIK kami juga menjual PERTAMINI pakai goes/di putar cara kerja nya. harga pompa bensin pertamini buatan lokal kami mempunyai beberapa type yang bisa Saudara sesuiakan sendiri dengan budget maupun keinginan Anda sendiri. Bengkel produksi mesin pom bensin pertamini kami siap bekerjasama dengan Saudara yang ada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi maupun dari seluruh wilayah Indonesia.

   Untuk lebih jelas mengenai harga, Prosedur, Spesifikasi Produk dan info kemitraan atau Franchise SPBU Mini Pertamini ini, silakan Saudara datang langsung atau hubungi kami :

PERTAmini Berkah AZ ZIKRA
HP. 0813-1672-7902
Searches related to Usaha Bensin Pertamini Elektrik : alat pompa bensin, pertamini jakarta murah, pom bensin mini digital, pom bensin mini pertamina, harga mesin pertamini, izin pom bensin mini.


Komentar

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

nota pom bensin

harga pertamini digital murah

gambar pom bensin