Pertamini Otomatis

Pertamini Otomatis


   Memulai usaha haruslah diniatkan semata mata beribadah karena Alloh SWT. Begitu pula usaha kami sebagai produsen PERTAmini Berkah Az Zikra kami niatkan juga beribadah kepada Alloh SWT, untuk memenuhi  banyaknya permintaan akan adanya tempat penjualan Bensin atau Pompa Bensin Mini yang akurat takaranya, sehingga konsumen tidak tertipu dan puas karena tidak perlu antrian panjang di SPBU.

   Pertamini adalah pom bensin kecil / kios SPBU mini. Pertamini atau pompa mini adalah alat yang di gunakan untuk bahan bakar minyak seperti premium.  Pertamini Model Baru merupakan alat yang digunakan oleh pedagang untuk menjual minyak eceran.  Pertamini pun sekarang sudah marak digunakan. Pertamini Pompa Bensin  Kios bensin eceran menggunakan alat Pompa pertamini otomatis.

   Mesin pompa pertamini otomatis ini disetting bensin akan keluar otomatis sesuai yang diinginkan. Tidak  perlu khwatir bensin kebalsan karena bensin akan otomatis keluar. Kami Pertamini Berkah Azzikra melayani Jual Pompa Pertamini Otomatis bogor dan indonesia umum nya. Bagi anda yang tertarik ingin membuka usaha jual pertamini, kami siap menyediakan alat pompa pertamini otomatis di bogor.

   Untuk lebih jelas mengenai harga, Prosedur, Spesifikasi Produk dan info kemitraan atau Franchise SPBU Mini Pertamini ini, silakan Saudara datang langsung atau hubungi kami :

PERTAmini Berkah AZ ZIKRA


HP. 0813-1672-7902
u.p: H. Kasni

Searches related to Pertamini Otomatis : pertamini elektrik, pertamini digital lampung, anjingminipom, super minipom, pombensin mini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

nota pom bensin

harga pertamini digital murah

gambar pom bensin