Biaya Pembuatan Pom Bensin

Biaya Pembuatan Pom Bensin 2016



    Memulai usaha haruslah diniatkan semata mata beribadah karena Alloh SWT. Begitu pula usaha kami sebagai produsen PERTAmini Berkah Az Zikra kami niatkan juga beribadah kepada Alloh SWT, untuk memenuhi  banyaknya permintaan akan adanya tempat penjualan Bensin atau Pompa Bensin Mini yang akurat takaranya, sehingga konsumen tidak tertipu dan puas karena tidak perlu antrian panjang di SPBU.

   Menyediakan pembelian part unit dan melayani pengiriman VIA Ekspedisi Ke Seluruh Indonesia, paket usaha PERTAMINI dari dalam kondisi "Siap Pakai"
Semua Unitnya dalam kondisi "Tersedia / Ready Stock / All New" Lengkap:
1. Modern dan Inovatif
2. Aman dan Praktis
3. Literan Pasti Pas
4. Langsung isi ke motor/mobil dengan nozzle seperti di SPBU
5. Lengkap dengan neon box
6. Kapasitas drum penyimpanan bensin 120 / 210 ltr
~ listrik cuma 30 watt pakai arus DC
~ mati lampu masih bisa jualan karena ada UPS nya
~ tidak perlu tangki pendam,karena di dlm mesin sudah di lengkapi tangki 210 liter
~ harga cuma belasan juta, nego
~ operasional mesin persis mesin pom pertamina dan di lengkapi tombol harga dan literan.bisa beli literan dan bisa beli nominal rupiah.mesin mati otomatis
~ mesin kami sangat beda dg mesin digital lain nya.inovasi terbaru.yg lain nya suara mesin berisik dan takaran berubah2.mesin rakitan kami suara mesin halus nyaris tidak terdengar dan takaran konsisten tidak berubah2.
~ sudah terbukti dg hadir nya yg digital membuat pelanggan mesin elektrik dan mesin tabung menjadi turun drastis.

AGEN DAN DISTRIBUTOR RESMI POMPA PERTAMINI SE-INDONESIA, KAMI JUAL MESIN PERTAMINI DENGAN KUALITAS TERBAIK TAHAN BANTING DENGAN HARGA PALING MURAH.

   Harga pompa bensin pertamini buatan lokal kami mempunyai beberapa type yang bisa Saudara sesuiakan sendiri dengan budget maupun keinginan Anda sendiri. Bengkel produksi mesin pom bensin pertamini kami siap bekerjasama dengan Saudara yang ada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi maupun dari seluruh wilayah Indonesia.
Untuk lebih jelas mengenai harga, Prosedur, Spesifikasi Produk dan info kemitraan atau Franchise SPBU Mini Pertamini ini, silakan Saudara datang langsung atau hubungi kami :

PERTAmini Berkah AZ ZIKRA


HP. 0813-1672-7902
u.p: H. Kasni

Searches related to Biaya Pembuatan Pom Bensin 2016 : cara bisnis pom bensin, modal buka pom bensin, cara membuka usaha pom bensin, cara membuka pom bensin, modal membuat pom bensin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

nota pom bensin

harga pertamini digital murah

gambar pom bensin