Foto Pom Bensin

Foto Pom Bensin


   Bisnis Pertamini sebagai peluang usaha pertamini yang resmi muncul sebagai alternatif dari pedagang eceran bensin yang masih memakai takaran botol, plastik dan sejenisnya yang kurang standar dari segi takaran.Begitu juga, semakin panjangnya antrian di SPBU yang menjual Premium membuat konsumen demi efisiensi waktunya memilih mengisi bahan bakar kendaraan bermotornya di agen pertamini.

Perkembangan Bisnis POM Bensin Mini yang Dikelola Pertamini Berkah Az zikra ( PBA )

   PBA selaku produsen pom bensin mini mengaku sangat kewalahan dalam menanggapi pesanan yang datang dari sejumlah pelanggan di jabodetabek. Karena pelanggan PBA tidak hanya terbatas pada daerah Jabodetabek saja, tapi juga mulai merambah ke luar pulau hingga sampai ke Bali dan Papua.

   PBA mengaku memiliki kapasitas produksi pom bensin mini sebanyak 12 unit per hari. Jumlah ini memang kurang mencukupi mengingat permintaan dari pelanggan bisa mencapai 30 unit pom bensin mini setiap hari. Oleh sebab itu, keterbatasan kapasitas produksi membuat PBA terpaksa meng-cancel pesanan-pesanan yang tidak bisa ditangani.

Dari Mana Permintaan Tersebut Datang?

   Banyak sekali pelanggan PBA yang memesan pom bensin mini untuk dijual kembali. Harga jual pom bensin mini PBA yang berkisar di angka 7 jutaan bahkan bisa di mark up hingga harga 12 jutaan. Tim PBA mengaku tidak ambil pusing dengan keberadaan #reseller yang tidak direncanakan tersebut. Karena kedepannya, tim PBA berencana tetap menjalankan bisnis produksi pom bensin mini secara konvensional dan menambah kapasitas produksi untuk memenuhi permintaan pelanggan.

   Jika kita bingung ingin memulai bisnis sampingan apa di zaman modern ini, membeli unit pom bensin mini yang diproduksi PBA mungkin bisa menjadi salah satu solusi bisnis yang tepat. Karena sekarang bensin sudah menjadi bagian dari kebutuhan hidup masyarakat modern. Selamat berbisnis!

   Harga pompa bensin pertamini buatan lokal kami mempunyai beberapa type yang bisa Saudara sesuiakan sendiri dengan budget maupun keinginan Anda sendiri. Bengkel produksi mesin pom bensin pertamini kami siap bekerjasama dengan Saudara yang ada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi maupun dari seluruh wilayah Indonesia.

   Untuk lebih jelas mengenai harga, Prosedur, Spesifikasi Produk dan info kemitraan atau Franchise SPBU Mini Pertamini ini, silakan Saudara datang langsung atau hubungi kami :

PERTAmini Berkah AZ ZIKRA

HP. 0813-1672-7902
u.p: H. Kasni

Searches related to Foto Pom Bensin :gambar pom bensin, loker pom bensin, bahasa inggris pom bensin, biaya pembuatan pom bensin, pom bensin akr.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

nota pom bensin

harga pertamini digital murah

gambar pom bensin