Distributor Pertamini

Distributor Pertamini

    Memulai usaha haruslah diniatkan semata mata beribadah karena Alloh SWT. Begitu pula usaha kami sebagai produsen PERTAmini Berkah Az Zikra kami niatkan juga beribadah kepada Alloh SWT, untuk memenuhi  banyaknya permintaan akan adanya tempat penjualan Bensin atau Pompa Bensin Mini yang akurat takaranya, sehingga konsumen tidak tertipu dan puas karena tidak perlu antrian panjang di SPBU.

    Peluang usaha yang kami tawarkan ini bukan bisnis baru bahkan bisnis ini sudah menjamur karena cara kerjanya seperti jualan bensin atau bahan bakar minyak (bbm) eceran lainnya.

    Namun dengan melakukan sebuah Inovasi maka kami persembahkan alat canggih MESIN POM BENSIN DIGITAL PERTAMINI sebagai alat alternatif dalam bisnis jual bensin eceran Anda. Mesin yang kami rancang dan kami tawarkan ini lebih aman, lebih ramah, dan modern cocok untuk digunakan sebagai sarana usaha sampingan yang bisa dilakukan oleh wirausahawan, mahasiswa, ibu rumah tangga bahkan pelajar sekalipun untuk menghasilkan penghasilan yang akan mendatangkan keuntungan besar.

   Harga pompa bensin pertamini buatan lokal kami mempunyai beberapa type yang bisa Saudara sesuiakan sendiri dengan budget maupun keinginan Anda sendiri. Bengkel produksi mesin pom bensin pertamini kami siap bekerjasama dengan Saudara yang ada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi maupun dari seluruh wilayah Indonesia.
Untuk lebih jelas mengenai harga, Prosedur, Spesifikasi Produk dan info kemitraan atau Franchise SPBU Mini Pertamini ini, silakan Saudara datang langsung atau hubungi kami :

PERTAmini Berkah AZ ZIKRA


HP. 0813-1672-7902
u.p: H. Kasni

Searches related to Distributor Pertamini : simbol pom bensin, bahasa inggrisnya pom bensin, pom bensin jakarta selatan, gaji kerja di pom bensin, gaji karyawan pom bensin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

nota pom bensin

harga pertamini digital murah

gambar pom bensin